Selasa, 24 Februari 2009

official blog elsodom :)

terhitung mulai hari ini..
official blog XI - IPS 2, a.k.a elsodom resmi di buat..

blog ini gw buat dgn tujuan sbagai sarana ank2 elsodom untuk berekspresi..

ngungkapin perasaannya.. ngeluarin unek-unek nya.. ngisi waktu luang.. atau tempat untuk ngelepas stress gara2 rutinitas sekolah.. dll..


knapa harus buat blog??
sbnernya ga ada alesan khusus..

tapi gw udh jenuh aja sm kegiatan chatting/im ..

trus gw juga udh miris bgt ngeliat berbagai situs social network yg isinya makin alay..

jd gw buat deh account blog di blogger..


di blogger ada salah satu fasilitas, 1 akun blog bisa diisi sampe 100 penulis..
jd kl lo mau ikutan ngepost disini, syaratnya gampang..
yg penting lo punya akun blogger, trus kasitau email lo ke gw, ntar gw masukin jd salah satu penulisnya..
untuk sementara, gw udh nginvite agung, dan chiput buat ikutan jd penulis disini..
sbnernya gw pgn masukin ifa, fajar, sonny.. tapi di blog nya ga ada alamat email / akun gmail..
kl suatu saat lo pd minat buat ikutan, tinggal bilang aja ke gw..
minta alamat emailnya yaa jgn lupa..
okay?

tolong ikutan berpartisipasi disini yaa..


regards..

murid absen #20.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar